Kamis, 06 Desember 2012

SIEMENS HANDPHONE M55


SIEMENS HANDPHONE M55

Siemens handphone M55 adalah produk siemens yang dikhususkan untuk aktivitas outdoor dan di design dengan model yang berbeda dengan seri M sebelumnya.

Dengan dimensi body yang kecil 101 x 46 x 21 mm membuat siemens handphone ini sangat pas di genggaman tangan. Ditambah lagi dengan design nya yang unik di bandingkan dengan handphone jenis lainnya pada masa itu, membuat handphone ini sangat elegan di tangan kita.


Handphone ini pertama kali di luncurkan pada tahun 2003. Dan sudah mendukung fasilitas 2G (GSM 900/1800/1900) dengan type display CSTN, 4096 color 101 x 80 pixels, 7 lines.

Handphone ini bisa di bilang sangat stabil dan kuat. Dari casing yang tebal dan tidak mudah pecah sampai kualitas mesin handphone yang tahan terhadap benturan, guncangan, uap air dan suhu panas yang mencapai hingga 40 derajad celcius. Dengan keadaan yang sangat extrim tersebut mesin handphone masih bisa berfungsi dengan baik.

Saat ini, handphone siemens M55 banyak digunakan sebagai peralatan server pulsa dan sms gateway (karena kekuatan sinyal dan kestabilannya) dan ini sudah digunakan oleh banyak server yang ada di seluruh indonesia selama bertahun- tahun. Untuk menghubungkannya ke komputer, biasanya menggunakan kabel USB atau serial port.

Keunggulan lain dari handphone siemens M55 adalah kemampuannya mengupdate firmware oleh pengguna secara langsung baik yang resmi maupun yang tidak resmi. Dengan mengupdate firmware handphone, maka kita bisa mendapatkan software yang seharusnya lebih stabil/ lebih baik dibandingkan dengan software sebelumnya. Dan kita juga bisa mendapatkan menu baru dari firmware baru tersebut  (keunggulan ini dimiliki oleh sebagian besar handphone siemens).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar