Senin, 03 Desember 2012

SIEMENS ME 45


SIEMENS ME 45

Siemens handphone ME 45 adalah salah satu ponsel terbaik yang pernah dikeluarkan oleh Siemens mobile di tahun 2001.

Dan sempat booming di tahun 2004 dikarenakan film box office yang berjudul bourne supremacy menampilkan pemeran utama mengunakan ponsel siemens ME 45 ini untuk menduplikasi SIM card GSM lawan dan menyadap setiap pembicaraan telpon lawan.

Padahal di tahun 2004, ponsel siemens ME 45 ini sudah discontinue. Namun ternyata memang ponsel ini memiliki banyak keunggulan yang memang tidak banyak dimiliki oleh ponsel jenis lain di era-nya.


Ponsel siemens ME 45 ini memiliki banyak fitur dan keunggulan di zamannya seperti, adanya fitur-fitur office, adanya fitur GPRS dimana seri siemens ME 45 merupakan ponsel outdoor pertama yang memiliki fitur ini. Dengan adanya fitur GPRS memungkinkan kita untuk browsing dan menjelajah di dunia maya.

Kemudian, adanya fitur WAP sangat membantu untuk mencari informasi praktis di google atau cek e-mail di yahoo. Fitur EMS (enhanced massage service), kalender, note merupakan fitur-fitur lainnya yang sangat membantu aktivitas, disamping kapasitas penyimpanan phone book dan address book yang cukup besar menjadikan ponsel siemens ME 45 ini tipe hand set bisnis yang berbalut tampilan out door.

Transfer data nirkabel melalui infra merah (Irda) sangat berguna untuk transfer data phonebook, gambar. Fungsi lainnya yang sangat berguna sekali, siemens ME45 dapat dijadikan modem internet pada komputer personal atau note book. Dengan bermodal ponsel siemens ME 45 ini serta kartu GSM, kita sudah mendapatkan koneksi internet di komputer.
http://www.siemenshandphone.blogspot.com/2012/10/siemens-handphone.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar